Wednesday 14 December 2011

sosial network season dua (judulnya kok berasa cinta fitri )


social media mungkin media satu-satunya dimana seseorang bisa meluapkan kata hatinya (kereeen banget kata-kata  gueee),termasuk gue yang sering banget bikin status-status galau di facebook, tuhan mengapa aku jomblo teruss gak pernah dapet pacarrr (kayaknya ini termasuk galau ),ehh enggak gue gak jomblo gue itu single, apa bedanya? Mau tahu? Pasti mau tahu? Iyakan? Ayo ngaku? Ngaku aja deh?, okeee begini single itu pilihan dan jomblo itu semacam gak laku (kayaknya agak nyambung juga ama gue), akhhh whatever yang jelas gue itu single not jomblo *pasang muka sombong*

ngomong-ngomong soal facebook gue pernah juga dapet chat salah sambung, iya saudara-saudara bukan hanya telpon yg salah sambung tapi chat facebook juga bisa,saat itu gue lagi on line tiba-tiba ada yang chat ke gue kayak gini “ Maasss, Mav kmrn g dbls chatna,Gw lgi gawe” ini siapaaaa cobaaa, gueee gak kenalll sama sekaliii, dengan pasti gue jawab “ini siapa? Saya gak pernah nge chat anda” kemudian dia ngejawab “ Iyeee salah kirim boss Sorry yaw”, *hening

gara-gara chat ituu guee jadi inget lagu masa kecil gue  tentang hening,pasti inget yang lagunya kayak gini lhoo  hening,selasa,rabu,kamis,jum’at,sabtu,minggu itu nama-nama hari huahueaoheaoheoaheoa

okee lanjutt . . . masih soal chat facebook, terkadang gue juga dapet chat yang isinya gak penting, jadi di saat gue online pasti tiba-tiba muncul chat kayak gini “like status aku eaaaa muu’uuchiihhh ;)) “ INII APAAA LAGIIIIII” *matiin caps lock*  ENTAR CAPSLOCK GUE  ERROR LAGI , TUH KAN error eh balik lagi dengg . . . ,kenapa harus seperti itu . . apakah ini yang di namakan musim 4l4y, untung gue gak 4l4y *pasang behel*, tapi gue yakin semua orang pasti pernah 4l4y bisa di bilang 4l4y itu adalah proses pendewasaan diri (kerennya gue), tapi bener lho setiap sesuatu itu kan ada prosesnya #lagi bener.

Tapi tenang social network bukan dunianya 4l4y kok karena di sisi lain social network itu bisa ngbantu juga kalau ada informasi-informasi gitchuu dan social network emang berguna banget buat jaman sekarang apalagi buat orang-orang yang pengen tahu apa yang lagi di pikiran ama pacarnya, mantan pacarnya atau bisa di bilang mantengen facebook gebetan . . . huahahaahha (curcol banget kayaknya gue).

tapi jujur gue emang sering banget memperhatikan facebook cewek yang gue sukai dan itu udah kayak kebiasaan gue kayaknya (inii kenapa jadi makin curcol kayak beginii), sudah cukup curcol ini sudah cukupp hentikannn-hentikannnnnn  .. ..  tidakkkkkkk beraninya kau mengganggu anak ku amiraaa . . walah tambah buruk ini tulisan kenapa jadi sinetroonn beginiiii,  tidakkkkk, sinetron banget kan? Iyakan? Pasti iya? iyakan iyaa? Hayoo ngakuu? Iyakann?

okee lanjuttt
oh iya akhir-akhir ini juga ada beberapa komen yang makin tidak nyambung dengan apa yang gue tulis, gue tulisnya apa pasti ada yang komennya kayak begini.
Maaf keywords yang anda ketik salah,silahkan isi ulang pulsa Anda
Terimakasih
 
Iniii appaaa lagiiiii . . . ada apa dengan orang-orang dunia maya sebenernya amiraaa?? Waduhhh kenapa ke sinetronn lagi, okee come on menulislah dengan baik dan benarr ayo tulis ayoo tuliss,oke dunia maya emang bener-bener lagi trend sekarang, kalau kata anak-anak sekarang “loeee guggg taoooo doneaaaa mayyyeaaaa guggg gaoolll taooooo guggg sihh loeeeee”  entahlah kenapa harus pake gugg gugg kayak gitu juga yaaa . .

dunia maya bisa dibilang salah satu media yang paling cepat buat info-info kayak kemaren ada suster ngesot ditendang satpam,pocong dipenjara sepertinya berita hantu dianiaya sedang musim di Indonesia,kasian hantu-hantu itu mungkin mereka sedang galau,resah dan gelisah Karena pamor mereka sebagai hantu sudah tercoreng,mungkin mereka sedang bimbang bagaimana cara agar melindungi dirinya dari manusia supaya mereka gak babak belur,gue turut berduka cita pada kalian wahai para hantu *R.I.P*

Dunia maya emang begitu kejam, dunia maya tidak memperdulikan siapapun itu sampai hantu pun terkena imbasnya tapi itulah dunia maya tidak memandang siapa pun itu (berasa lagi baca puisi),dunia maya kamu gak pernah ngertii akuu gak pernahh ngertii akuu gak pernahhh ngertii akuuu ,*duduk di shower *

Social network bisa dibilang sangat-sangat ngetrend bangett di kalangan remaja soalnya para remaja jadi punya ladang buat curhat, meskipun suka agak berlebihan sihh tapi mungkin itulah sisi baiknya,ngomongin soal dunia maya emang gak ada beresnya,banyak banget yang bisa di obrolin dari situ, susah banget mengakhirinya dan kayk gue sekarang yang masih bertany-tanya  ini tulisan gue diakhirinya kayak gimana yaaaaaa ??????? . . ..

2 comments: