Thursday 8 December 2011

social network


                Ngomong-ngomong soal social network  gue paling sering menggunakan yang namanya pesbuk eh facebook,walaupun sebenernya gue lebih pengen menggunakan friendster tapi karena kata anak-anak jaman sekarang itu facebook lebih G40L jadi gueee maoo gak maooo harus pake facebook gethooo . . .,tapi karena seiring perkembangan jaman,akhirnya muncul  lagi gethooo social network baruu gethooo yang namanya twitter gethooo, ini kenapa jadi begini . . . beta tak mengertiiii . . .
 Berbicara tentang social network gue lebih sering menggunakan  facebook jarang banget pake twitter kenapa? Ada yang tahu? Ayo tebak dong!,Tebaklah! Pasti bisa nebak, iyakan ? pasti iya? jujur aja deh? Iyakan? Ayolahhh? Huhuhuhuhu . . . .,

     sebenernya  gue lebih sering pake facebook karena emhhhh jangan kasih tahu siapa-siapa ya, oke? Janji ya? Janji dong? Oke-oke? Janjilah, iya mau ya janji, mau dong ? mau kan mau?, oke gue bocorin sebenernya gue sering pake facebook dari pada twitter itu semua karena . . . . akh janji dulu akh kalian gak bocorin rahasia terbesar gue  ini, ya janji ya? Okee..okee? janji donkkk? Oke gue percaya deh sama kalian,gine lhoo sebenernya gue tuh gak bisa pake twitter saat kalian membacanya pasti kalian *hening.

     Sesungguhnya gue bener-bener gak ngerti twitter tapi tenang gue udah belajar sekarang dari guru twitter gue, jadi sekarang agak lumayanlah bisa, tapi gue mohon banget buat kalian para pembaca tulisan gue ini please follow gue please follow gue karena follower gue Cuma 2o an, jadi pleaseee foloow gueeeee pleaseeeeee follow di @sibillyyy okeee, kalian mau nge follow gue ukkhh terharunya,  gue seneng banget *peluk pembaca*
Sebenernya gue males banget pake twitter itu dikarenakan follower gue yang sedikit,so please follow gue, follow gue, sekali lagi follow gue, biar kelihatan banget memohonnya,

oh iya ngomong-ngomong facebook gue sering banget nemuin kalimat kayak gini padahal gak nyambung banget ama tulisan yang gue post di status nihh kayak gini

Aku hadir dalam JEMPOL di setiap apapun tentangmu
Jangan lupa mampir di status aku ia.
Hehe.....
#Salam Kompak Jempol Selalu#

    Ini apa coba maksudnya, status yang di update apa yang di comment apaan, gue gak suka tuh kayak gituan *ke’esokan harinya gue ngikutin* huahahhahhahah . . . .
Gue bener-bener gak mau tahu  ama yang namanya social media abis gue takut jadi 4l@y *lempar poni*,jujur gue lebih memilih social media yang lagi terkenal banget sekarang yaitu FRIENDSTER,terkenal banget kan? Iya kan? Pasti iya? FRIENDSTER itu unyu bangetttt kannnn . . . pokoknya gak nyesel deh pake friendster Huelewewlewlewlewlelwe . .
   
Jujur gue agak kapok juga pake facebook, kenapa? Karena nama-nama mereka di facebook itu aneh-aneh . . akhh pokonya gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata deh pokoknya
Okee karena takut ada yang kesinggung jadi gue pake contoh nama lain kayak gini misalnya
Bambang gak mau cyeedihh lagehhh
Bambang bosan gini terus
Bambang ingin merubah segalanya
Bambang cintahhh kamuhhh celaluhh
Bambang sii ondtha budug

Diantara nama-nama tersebut bahkan tidak jarang ada yang nama facebook pake nama orang tuanya kayak gini misalnya “bambang anaknya pak sukirta” ini apa coba, tapi mungkin mereka berniat baik supaya orang tua mereka terkenal, terharu banget yah, gue gak bisa ngomong apa-apa,tapi pasti orang tua mereka bangga karena nama mereka di pajang di dunia maya *ngelap air mata*              
sebenernya gue masih pengen banget ngebahas ini tapi karena gue lagi banyak tugas jadi cukup di sini dulu ya
 see you next time

No comments:

Post a Comment