Friday 2 December 2011

Cerita SMA

Gue inget banget  hari pertama  gue masuk ke kelas X1 ipa 3 (gue tahu lo gak percaya gue anak ipa #gue aja bingung) ,gue bener dek-dekkan ama ini hari
Because this day is very very Penting (iya  gue ngaku gue gak tahu bahasa inggrisnya penting apaan),sebenernya bisa aja sih gue cari di kamus bahasa inggrisnya penting apaan tapi ekhm…gue males nyuarinya(oke gue tahu ini gak penting buat di bahas).
Gue bener-bener dek dekkan  setengah mampus,soalnya gue Cuma punya satu temen deket yaitu dikri temen gue dari kelas satu  yang satu kelas ama gue, di tambah kita dapet wali kelas guru matematika gue kelas satu yaitu bu asih,waduh bakal jadi apaan ya kelas gue.

Hari pertama gue masuk ke kelas ini adalah GILAINIKELASSEPIAMATKAYAKKUBURAN(sengaja biar bacanya pusing#muahahahaha),gue bener bener belum kebiasa ama ini kelas.apakah memang anak-anaknya pada rajin ya sampe sepi begini…

Hari pertama berlangsung biasa aja dan di hari itu juga kita udah dapet PR dari guru kita, tapi seperti biasanya gue gak pernah ngerjain itu PR (jangan dicontoh teman-teman jangan di contoh),gue selalu berpikir “akh palingan pada ngerjain di sekolah nanti ngerjain bareng2 deh” tapi pikiran itu berubah seketika ternyata temen2 gue udah pada ngerjain PR “mampus gue” akhirnya gue nanya ke temen sebangku gue dikri yang biasanya juga sama kayak gue “ngerjain tugas disekolah” tapi apa yang terjadi dengan santai dia berkata “udah bil” gue cengo ngedenger hal itu,mana gurunya wali kelas gue lagi,ini bener2 mampus namanya,gue mencoba untuk tenang “akh palingan soalnya juga gampang, gue kerjain akh (iya sodara-sodara gue gak pernah ngebuka sedikitpun halaman tugas yang harus di kerjain)”

Gue orang yang selalu positif thinking (ini tulisan inggrisnya bener kan?), gue buka itu buku tugas dan tiba2 jantung gue berdetak lebih kencang seperti benderang mau perang(perasaan lagu),gue bener2 terkejut lalu gue teriak”ini soal apaaan,susah banget sih?” satu kelas hening dan semuanya langsung berbalik ke arah gue dan tentu aja gue jawab dengan “senyuman termanis gue” (tringgg)…

Sebenernya pelajaran di ipa gak susah-susah banget tapi karena ehm waktu istirahat gue di pake ama yang namanya tidur di kelas ,iya bener sekali sodara-sodara gue emang orang yang males banget soal pelajaran, entah kenapa bawaannya pengen tidur mulu,mungkin gue gak cocok di jurusan  ipa? (mungkin)

            Gue emang paling males dalam pelajaran tapi dalam memandangi cewek yang gue suka tentu saja gak akan pernah gue lewatin,nama cewek itu Bintang gue suka ama dia sejak kelas satu SMA ,sebenernya gue pengen PDKT ama dia dari kelas satu SMA,Cuma gue tahu gue ama dia jauh banget, gue orang yang ama pelajaran aja cuek terus kalo pake baju aja ngasal, sedangkan bintang cewek tekun dan muslimah banget, bener2 beda.

            Tapi gue gak pernah nyerah akhirnya saat gue kelas tiga gue mengirim Surat ke dia,oke gue tahu apa yang kalian pikirkan di zaman udah semodern ini mengungkapkan perasaan masih pake surat itu sangatlah kuno tapi dalam cinta semua bisa jadi mungkin (keren ya kata2 gue,uh cenangnya ati akuu,cumunguttt…#oh no gue alay),
Jujur aja  bagi orang yang jatuh cinta diam-diam kayak gue mengungkapkannya dalam media apapun itu adalah hal terbesar buat gue, karena buat apa mencintai seseorang tapi orang yang lo cintai gak pernah tahu perasaan lo,jadi mungkin lebih baik diutarakan dari pada tidak sama sekali (oh kerennnya gueee).

            Sebelum gue kasihin suratnya ke bintang temen gue pernah bilang “  lo harus kasih dia sesuatu bil supaya kesannya baik,kasih coklat atau apa ke” saran itu gue terima dan kebetulan elsa temen sekelas gue waktu itu lagi ulang tahun dan dia bagi-bagi coklat silverqueen setiap orang dapet satu silverqueen,tentunya lo tau apa yang gue pikirkan,benar sekali coklat gratis itu akhirnya gue masukin kedalam amplop buat dikasihin ke bintang (iya gue tahu gue gak modal),oh terima kasih elsa kau sangat membantu   #muahahaha . . .

            Di saat itu temen gue pernah bilang kalau si roro dulu pernah deket sama bintang,gue seneng banget, dan tanpa ragu-ragu gue akhirnya ngasih surat itu ke roro  dan dia dengan senang hati juga mau ngebantu gue (uhh cenengggnya hatikuuuu,#stopp ke a”4l4y”an ini ..), gue seneng banget karena ternyata temen-temen gue ngedukung, akhirnya setelah dua tahun lebih gue menahan perasaan ke bintang keberanian itu akhirnya muncul,guee bener-bener seneng, pokoknya kali ini gue harus bisa mendapatkan hati bintang #cumuuunguuddd.

            Gue seneng banget,oh tuhan inikah yang dinamakan CINTA (oh senangnya hatiku turun panas demamku kini aku bermain dengan riang *kok jadi iklan), setelah gue pulang sekolah gue jadi gak karuan dan gak sabar buat menunggu hari esok buat baca balesan surat dari bintang (mamah anakmu ini jatuh cinta mamah sekarang aku normal *perasaan ada yang aneh ama kalimatnya),akhirnya hari esok pun tiba gue menunggu dan menunggu tapi surat itu  tidak kunjung datang, kenapa ini, apakah bintang langsung nolak gue terus akhirnya dia gak bales surat gue, ini pasti ada yang gak beres gue harus Tanya ke roro,gue sms roro dan akhirnya kita ketemuan


Gue  : ”eh kok bintang belum bales surat dari gue sih apa dia gak suka ama gue?”
Roro :*nyengir kuda  hehehe
Gue  : “kok lu malah senyum-senyum gitu sih?”
Roro :   suratnya nya kayaknya kebuang deh bil kemaren (jawab dia santai)
 *hening
Gue  : *menahan emosi lalu meluapkannya “KOK BISA GITU SIH ITU SURAT KAN PENTING BANGET BUAT GUE GIMANA SIH LU.
Roro :*mengeluarkan sesuatu dari tasnya
Gue  :*celingak-celinguk
Roro : taraaaa….ini surat balesan dari bintang,lu berhasil bil..
Gue  : apa *terkejut langsung goyang tory-tory, beneran nih ohhh senangnnya hatiku      
           *goyang patah-patah
Gue  : *membaca surat  
            Berikut surat yang gue baca

             aku seneng banget kamu kirim aku
surat,aku juga sebenernya udah lama 
punya perasaan ke kamu.
aku pengen banget bercanda,cerita semuanya
aku ingin lakukan bersama kamu.
saat kamu kirim surat ini ke aku.
aku gak bisa tidur selalu mikirin kamu.
aku sayang banget sama kamu.
semoga kita bisa terus seperti ini.
Pokoknya aku bener-bener sayang kamu.
                                                                                                                                                               




TERTANDA
Anton sudrajat
 



Gue terus membaca surat itu disisi lain gue seneng banget,tapi kok gue merasa ada yang janggal ya,gue baca itu surat beberapa kali akhirnya gue menemukan sesuatu yang aneh itu,gue baca dan baca ternyata diakhir surat itu ada bacaan “TERTANDA Anton Sudrajad”  hah,ini siapa anton sudrajat, gue melirik roro, roro melirik gue kita pun maen lirik-lirikan,

Gue  : ro . . .
Roro : iya . . .
Gue  : ro ..
Roro : iya ada apaan bil?
Gue  : *tereak, INI “Anton Sudrajad” SIAPAAAAAAA???
RORO : *NGEREBUT SURAT DARI TANGAN GUE, HHEHEH HEHEHE HEHEH . . ..                                           
GUE     : SIAPAA ROOOOO?
RORO : INI SURAT DARI GEBETAN GUE BIL . .      
GUE  : TERUSSSS SURAT GUEEE KEMANAAAAA????
RORO : KAYAKNYA KEBUANG DEH (JAWAB RORO SANTAI)
*HENING SANGAT LAMA  . . . .

TIPS DARI GUE  KALAU MAU DAPETIN CEWEK SEBAIKNYA HARUS PUNYA KEBERANIAN LEBIH BUAT NGASIH KE CEWEKNYA LANGSUNG DAN SATU LAGI INI MATIIIN CAPSLOCK NYA GIMANAAAAAAAA ??????????? . . . . . (*_*)

No comments:

Post a Comment