Thursday 29 December 2011

Ospek oh Ospek



           
Kali ini gue akan menceritakan tentang ospek gue, iya teman-teman ku sebangsa dan tanah air gue melaksanakan yang namanya OSPEK, sekali lagi saudara-saudaraku gue ospek gue ospek (biar kelihatan sombong), ospek gue berjalan selama 4 hari tapi taoo gak seeehh looeee 4 hari ospek = 125 bulan purnama oke walaupun gue gak tahu tiap kapan bulan purnama muncul,oke gak penting.

ospeknya sebenernya gak terlalu berat sih,cuma harus dengerin orang ceramah di depan tapi yang berat adalah PANAS NYA DIDALEM RUANGAN ITU KAGAK NAHAN BANGET #SUMPAH, gue sebagai orang yang tinggal di udara yang dingin datang ke kampus akademi pimpinan perusahaan jakarta (promosi kampus gue),dimana cuaca  yang panas nya naudubillah maka gue  seperti daging yang di keluarin dari kulkas lalu langsung dimasukin ke dalam OVEN (oke berlebihan), ospek di kampus sebenernya lumayan asik sih walaupun gue masih bingung dengan seniornya yang marah-marah gak jelas (tuntutan peran kali ya cyiiin #kok jadi begini).

selama ospek 4 hari badan gue kerasa kayak di lindes kereta (walaupun gue belum pernah nyobain,ada yang mau coba?) yang gue paling asik saat ospek adalah acara mentoring, sebenernya sih acara nya biasa aja cuma karena di adainnya di luar ruangan gue jadi suka karena di dalem sumpah pengap banget,karena itulah gue suka acara yang ini #muahahahahaha.

 Serius lhoo ternyata ospek yang sekarang gak kayak yang gue bayangin yang menurut gue di siksa secara fisik,akhh pokoknya yang gue bayangin gak berperikemanusiaaan dehhhh, di ospek kali ini justru kita sendiri bener-bener dapet ilmu tentang tata tertib kampus dan sebagainya,walaupun tetep ada sesi marah-marahnya,yang gue takutin sebenernya bukan ospeknya #resssss, tapi lebih ke arah ajang balas dendam yang terjadi buat ospek selanjutnya,jadi pesan gue “jagalah ospek jangan kau kotori,jagalah ospek janganlah kau nodai” huahahhaha (tapi ini pesannya bener lhoo coba teliti lagi)

 Tapi bener deh terkadang acara-acara kayak gitu emang banyak banget buat ajang balas dendam,kenapa gue bisa bilang kayak gitu karena gue sendiri mengalaminya,contohnya pas masuk smp ada yang namanya masa orientasi siwa alias MOS, pas waktu jamanan gue emang udah gak parah sih di MOS nya tapi tetep aja dalam hatii guee selalu berniat “tahun depan gue harus bisa ngebales semua  ini” walah lagi-lagi berasa di sinetron kenapa hidupku ini penuh dengan adegan sinetron,sinetron oh sinetron, okee lanjut
 tapi buat kalian para pembaca  tenang aja karena hobi gue itu gak bisa galak,beneran lho gue gak bisa galak,kalian percayakan? iyakan? pasti iya? Ngaku deh? pasti percaya kan?iya kan iya? Ayolah ngaku aja? Ukkhuhuhuhuhu terharu. .  .*peluk pembaca*

ngomong-ngomong  soal kepercayaan gue adalah orang yang gampang percayaan sama orang,mungkin di karenakan faktor hati gue yang unyu-unyu ini kali ya cyiiinnn . . .kalau di ibaratkan hati gue itu kuning eh kalau kuning kayak pisang goreng yang ada di kali dong, merah aja deh eh enggak-enggak mungkin hati gue itu ungu biar keliatan nya unyu gichuuu #BisaBangetgue.

Gue tinggal ngekost di daerah deket kampus bareng temen gue ucok,dan yang gue senengin dari kostan ini adalah ibu kostan nya baik banget tiap hari ada aja makanan yang di kasih ke kita,sering-sering ya bu (maunya) #hahahaha..
 empat hari ospek udah berlalu,dan pada keesokan harinya gue bisa pulang ke rumah,gue kangen juga sebenernhya sama suasana rumah yang hening dan adem,oh my home you are the best sesampainya di rumah gue ketemu sama nenek gue yang kayaknya speecchles (ini tulisannya bener kagak? ,kayaknya nenek gue kangen banget lihat gue,gue seneng banget ternyata gue di rindukan di rumah ini,oh senangnya.
           
nyokap gue masih kerja, gue menunggu dia pulang dan setelah mejelang maghrib nyokap gue dateng dari kerjaan nya,dan saat dia datang terjadilah percakapan:

nyokap: eh kamu udah pulang?

gue       : iya mah emang kenapa? kangen ya? Iyakan?pasti iya?ngaku deh?iyakan iya?       ayooo ngaku?
nyokap : hihh, enggak

gue       : hah terus kenapa nanyain?  

nyokap : kalau ada kamu kan lumayan ada yang di suruh-suruh

gue       : *hening. . . .

bener ternyata saudara-saudara gue di suruh-suruh,suruh beli ini beli itu, akh tapi sebagai anak yang baik (ciee) gue menuruti apa yang di suruh ama nyokap gue,gak kerasa gue harus balik lagi ke jakarta,ucok udah duluan karena hari senin dia ada kuliah sementara gue mulai kuliah hari selasa dan saat kejadian pulang lagi ke kostan mp3 kesayangan gue ilang (oh gue pengen nangis darah), tapi sudahlah semoga kau tenang disana wahai mp3 ku #rest in peace, dimanapun kau sekarang semoga kau tidak lupakan aku hwaaaa....pengen nangis guee...
tapi gue harap hari-hari di kampus gue menyenangkan

No comments:

Post a Comment